Minggu, Januari 01, 2012

Sederhana namun Bermakna

Malam Tahun baru, bingung mau kemana, semua ngajakin keluar tapi gak ada yang sreg. Hmmmm.. kalau sama keluarga, ada siiih kembang apinya, tapi kuran seru soalnya cuma berempat, kalau sama teman teman kan seru tuh, rame-rame. Tapi tetep bingung, yaaah harus gimana dong? Mengurung diri di kamar sambil nonton, sambil berfikir juga. Pikiranku "Hmmm.. pingin manggang sama keluarga, tapi manggang apa yaa gue kan Vegetarian?" tiba tiba si kakak dateng dengan wajah terorisnya "Dul, nanti manggang pisang yok!" Wah waaah.. tanpa pikir panjang gue langsung bilang "Ayok!"
kepikiran lah pisang bakar keju dengan susu kental manis coklaaat. yummmy! Walau pun Pisang makanan favorit monyet tetep gue suka. Sederhana tapi bermakna gitu deeeeh.
Gak percaya? Let's Check it!



haaah.. Malam tahun baru jam 8 ke rumah temen dulu, cari makan gratis trs plng jam 10 buat pencuci mulut di rumah sama kluarga waaah enak banget tuuh. Serba gratis, hahahaha
jam 10 sampai rumah, lngsung ngajakin kakak buat start manggang tapi di suruh nunggu gara gara pertandingan MU. Percuma di tungguin, MU udah pasti kalah 3-1 (n)
5 menit kemudian, dia keluar dengan PDnya bilang "Dul, cariin aku arang sama koran" ikiran gue, Loooh kok enak? hahaha tapi ga apa laah mumpung gue juga tau tempat arangnya, ya udah gue ambilin, dia juga ambil pisang, keju, susu, aaah apa laaah tu semua anggota kluarga untuk manggang memanggang itu laaah.
Terus gue berusaha buat api, pertamanya sih pake minyak tanah, tapi kaka gue gak ngasi -.- malah di suruh ngidupin pake koran. Ya tuhan buat api pake koran kan lama dudul -.-" yaah tapi ga apa laah gue lakuin aja, sambil seru seruan hehehe.
setelah lama buat tu api, masiiih juga nyala nyala, udah langsung berfikir pendek, minyak tanah lagi, uda deeeh gue siram tu pake minyak tanah satu tutup botol, gak lama.. taraaaaa api nyala, yuhuuuu!

hmmm.. singkat cerita deeeh ini di bawah foto gue langi manggang pisang yang ke dua kalinya, sory muka pas pasan tapi ada juga cewe yang demen. hehehehe :$

naaaah, di foto inii nih gue ngerasain walau pun manggang pisang doang, raasanya bermakna banget, kenpa?
kakak, sama Mama gue tercinta yg udah ngantuk dan pusing itu tetep bantuin, waaah good job then ever deeh nii. coba deh rasain sama kluarga lo di rumah kebersamaannya coooy, mantap (y) bermakna banget untuk ngebikin kluarga kita tu jadi solid, engga pecah pecah walau pun semua udah berkluarga hehehe.
kalo masih ga percaya, coba deeeh. Bukan masalah yang di panggang, tapi ini masalah kebersamaan dalam melakukan sebuah kegiatan broo.

naaaaah.. Finally, this is it Banana Cheese whit some love done. Alaaaa Chef Yupardhi's King. Hahahahaha LOL
sorry gambarnya burem soalnya takenya malem, terus banyak asep soalnya abis nyalain kembang ap. Hhehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar